BestieIndonesiaNews.id, Lampung Timur — Ketua Pimpinan Cabang Gerakan Pemuda (PC GP) Ansor Kabupaten Lampung Timur, M. Muslih, menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih atas diluncurkannya layanan Call Center 112 oleh Pemerintah Kabupaten Lampung Timur.
Menurut Muslih, hadirnya layanan darurat dan aduan masyarakat tersebut merupakan langkah konkret pemerintah daerah dalam mendekatkan diri kepada masyarakat.
"Kami mengucapkan terima kasih dan memberikan apresiasi setinggi-tingginya atas di-launching-nya layanan Call Center 112. Semoga ini bisa menjadi jembatan bagi rakyat Lampung Timur untuk menyalurkan aspirasinya," ujar Muslih yang juga ketua Kwarcab Pramuka Lampung Timur.
Dia menambahkan, Call Center 112 diharapkan dapat menjadi sarana efektif dalam memberikan informasi terkini terkait kondisi dan perkembangan di Lampung Timur, baik dalam hal pelayanan publik, keamanan, maupun kebencanaan.
"Layanan ini gratis tidak hanya membantu masyarakat dalam keadaan darurat, tetapi juga memperkuat komunikasi antara rakyat dan pemerintah. Dengan begitu, cita-cita bersama untuk mewujudkan Lampung Timur yang makmur dan responsif terhadap kebutuhan rakyat bisa segera terwujud,” lanjutnya.
Muslih juga mengajak seluruh masyarakat, khususnya generasi muda dan kader Ansor, Pramuka serta Banser untuk turut mendukung serta memanfaatkan layanan tersebut secara bijak.
"Mari kita jaga dan dukung inovasi pemerintah daerah ini. Gunakan Call Center 112 sebagai saluran positif demi kemajuan bersama," pungkasnya.